FAQ (Pertanyaan Umum) Edit
Sangat mudah sekali! Pertama. Silahkan Pilih Kategori produk.
Kedua - Pilih Produk yang diinginkan.
Ketiga - Pilih Varian produk yang tersedia, jika sudah klik tombol "Beli Sekarang" atau "Tambah Keranjang".
Terakhir isi detail Pembayaran & Pengiriman, lalu klik tombol "Kirim".
Jika anda menggunakan perangkat Komputer sistem akan otomatis mengarahkan anda menuju "WhatsApp Web ( https://web.whatsapp.com )", atau jika menggunakan Smartphone sistem akan otomatis membuka "Aplikasi WhatsApp".
Selanjutnya tinggal klik "Tombol Kirim" seperti pada screenshot dibawah ini:
Kedua - Pilih Produk yang diinginkan.
Ketiga - Pilih Varian produk yang tersedia, jika sudah klik tombol "Beli Sekarang" atau "Tambah Keranjang".
Terakhir isi detail Pembayaran & Pengiriman, lalu klik tombol "Kirim".
Jika anda menggunakan perangkat Komputer sistem akan otomatis mengarahkan anda menuju "WhatsApp Web ( https://web.whatsapp.com )", atau jika menggunakan Smartphone sistem akan otomatis membuka "Aplikasi WhatsApp".
Selanjutnya tinggal klik "Tombol Kirim" seperti pada screenshot dibawah ini:
Pesanan yang sudah dibeli via Formulir Kontak - Whatsapp akan Kami cek terlebih dahulu.
Jika stock produk yang dipesan masih Tersedia & detail pembelian sudah Benar (Alamat email, Varian item, detail akun dll), Kami akan mengirimkan informasi pesanan seputar Total Harga + Paket Pemakaian sesuai dengan data pesanan.
Jika stock produk yang dipesan masih Tersedia & detail pembelian sudah Benar (Alamat email, Varian item, detail akun dll), Kami akan mengirimkan informasi pesanan seputar Total Harga + Paket Pemakaian sesuai dengan data pesanan.
Kami hanya memberikan Refund jika produk yang dibeli memang cacat bukan karena kesahalan pemakaian saat Kalian membeli (human error).Dan Pembeli harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:
- Tidak Digunakan Secara Illegal
- Tidak Dijual Kembali
- Tidak Digunakan Bersama Untuk Akun Netflix Shared, Spotify & YT Premium
- Ada Bukti Transfer dan Pembelian
- Refund Maksimal Bisa Dilakukan 2x24 Jam Setelah Pembelian dan Ditemukan Ada Kesalahan Produk (Cacat)
- Produk Digital yang Digunakan Tidak Melanggar Kebijakan dan Ketentuan dari Masing-Masing Vendor (Youtube, Canva, Netflix, Spotify , dll)
- NB : Keputusan untuk menyetujui refund tetap berada dikami